Sunday 4 June 2017

AYO SEMANGAT IBADAHNYA

http://humanisgroup.net/kata-kata-untuk-semangat/

Assalamualaikum wr wb 

Buat para pembaca, ayo sambut  ramadhannya yang semangat. Jangan lupa jalanin puasanya ya dan sabar-sabar tunggu bukanya. Sekedar buat penambah semangat kita dalam menjalankan ibadah dibulan suci dan penuh berkah ini. 

Di bulan ini kita harus perbaiki ibadah-ibadah yang kita lakukan
  • Yang mulanya banyak yang bolong, jadi rajin dan ngga bolong lagi.
  • Yang biasanya sholat di rumah, jadi rajin untuk kemasjid.
  • Yang kurang khusuk, jadi lebih  khusuk lagi ngejalaninnya.
  • Yang mulanya jarang nglakuin sunah, jadi sering nglakuin yang sunah.

Jangan sampe ramadhan tahun ini sama kaya ramadhan tahun lalu atau malah ramadhan tahun ini lebih buruk dari ramadhan tahun lalu, jangan sampe lo kita bisa jadi rugi besar kalo itu kejadian, jadi jangan males entar nyesel sendiri.

Yo semua yang rajin ibadahnya jangan sampe yang muda kalah sama yang tua dan yang tua juga jangan mau dikalahin sama yang muda. Yo semua yang baca artikel ini rubah sama-sama  perbaiki ibadah kita. 

Di kampungku musola tuh banyak diisi sama orang tua, masa kita yang muda ngga malu sih masih di rumah   malah yang banyak memakmurkan masjid. Kita yang muda masih sehat ama masih kuat masih aja di rumah.
Harusnya malu dong ama orang tua, malah bayank mereka yang memakmurin masjid.

Mereka juga rela kedinginan di malam hari, kesakitan karna tulang mereka sudah tua, bahkan sudah kesulitan dalam memakan makanan. Mereka masih rela berkorban untuk dating menuju masjid, sholat tarawih sampai tuntas walau harus kesakitan dalam menjalankanya, meski harus memijat tubuh mereka sendiri tuk melakukanya.

Maka dari itu ayo kita yang muda-muda makmurkan masjid, seriusin ibadahnya, jangan pernah ngeluh lagi. Apa ngga malu sama mbah ( kakek, nenek ) orang tua ( ayah, ibu) yang dateng ke masjid nglakuin ibadah . emang kita capek tapi apa mereka ngga lebih capek lagi, emang kita ngantuk tapi mereka juga ngantuk. Yo ayo semua pembaca makmurin masjid kita malu sama Allah SWT.

Sekian dulu ya, janganlupa makmurin masjid-masjid!!!!!!!!!!!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

AYO SEMANGAT IBADAHNYA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>